Kampung Halaman

Ternyata tidak banyak yang berubah dari perkampungan dan rumah di kampung halaman Temanggung. Masih seperti yang dulu, semenjak kecil hingga saat ini tidak begitu banyak yang berubah. Hanya sebagian kecil saja yang berubah. Salah satu hal yang selalu saya ingat dari kampung halaman ini adalah jalan desa yang kiri kanannya tumbuh tanaman pembatas hijau yang tampak rapi terpangkas. Dan pemandangan ini tidak berubah sama sekali dan selalu mengingatkan saya akan kampung halaman.

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jalan menuju sawah juga tidak berubah sama sekali, masih sama seperti dulu. Membawa saya kembali bernostalgia sewaktu kecil berkunjung kesini. Rumah Bule' dan Pa'le (Paman dan Bibi) juga masih sama, tidak banyak perubahan. Semuanya membawa kenangan tersendiri bagi saya.

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Mungkin karena inilah yang akhirnya selalu membuat saya kangen untuk pulang kesini. Kenangan yang selalu menarik saya untuk pulang kembali ke kampung halaman.

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung

Jetis Walitelon Temanggung