Mie Ayam Kota



Mie Ayam Kota Gajah Mungkur Grup merupakan salah satu menu mie ayam yang menjadi favorit saya. Penjual mie ayam ini biasanya menggunakan gerobak yang tidak dijajakan berkeliling. Jadi sudah menempati tempat tetap seperti warung untuk menjajakannya.
Mie ayam yang bisa dengan mudah ditemui di sekitar komplek rumah saya, kalau diperhatikan ada sekitar 3 warung mie ayam kota di kompek saya.


Untuk masalah rasa, mie ayam ini tidak kalah enaknya, malahan menurut saya mie ayam kota ini termasuk mie ayam yang enak untuk kelas warung pinggir jalan. Awalnya saya agak ragu dengan mie ayam kota ini, tapi setelah mencobanya, langsung terasa bedanya dibandingkan mie ayam lainnya. Porsi mie-nya sendiri lumayan banyak, daging ayamnya juga lebih berdaging, kadang ada jeroan ayamnya seperti jantung ayam. Kuah dan pangsitnya juga disajikan terpisah dengan mie-nya. Dengan harga semangkok yang hanya Rp7000, menjadikannya mie ayam ini enak dan murah.