Semangkok Kwetiau Ayam

Kwetiau
Kwetiau ayam ini adalah modifikasi dari mie ayam, hasil kreatif dari abang mie ayam yang biasa berjualan di pasar kaget komplek bumi dirgantara permai, mengganti mie dengan kwetiau. Rasanya tidak berbeda dengan mie ayam dengan rasa ciri khas kwetiau yang lebih legit dibandingkan dengan mie biasa. Tekstur kwetiau yang lebih tebal dari mie biasa juga membuat lebih kenyang di perut.
Kwetiau ayam ini dapat ditemui di pasar kaget komplek bumi dirgantara permai. Harganya cukup bersahabat, untuk 1 porsi harganya hanya Rp7000.

Porsi semangkoknya juga cukup, tidak banyak dan tidak sedikit. Daging ayamnya juga banyak, lebih banyak daging ayamnya ketimbang tulang dan tidak ditambah dengan bahan-bahan lain untuk membuat seolah-olah dagingnya ayamnya banyak. Tekstur rasa kuahnya manis dengan sedikit gurih asin.

Kwetiau Ayam
Adanya hanya pagi hari saja, biasanya kalau sudah menjelang siang, sudah ludes terjual, Makanan ini cocok sebagai sarapan pengganti nasi jika kita malas untuk makan nasi tapi masih terlalu pagi untuk makan mie ayam.