Biskuit Marie Regal Halal


Sebuah kabar gembira bagi penikmat biskuit Marie Regal khususnya umat islam, karena saat ini sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI. Siapa yg tak kenal dengan biskuit ini. Biskuit yg sudah menjadi teman makan saya sejak kecil.
Menemani saya dikala sakit karena biskuit ini memang rasanya enak dan bergizi. Cocok utk dijadikan hantaran ketika membesuk orang sakit :)

"Biskuit Marie REGAL sudah Halal dan mendapatkan sertifikat Halal MUI No.00100059831111", begitu informasi yang saya dapat dari milis komunitas halal di yahoogroups.


Masih ingat dalam ingatan saya sewaktu kecil dulu, Bapak saya membawakan sekaleng besar biskuit ini untuk dijadikan kue lebaran. Kaleng besar dengan pegangan dari rantai keemasan. Saya dulu suka dengan rantai biskuit ini karena bisa dijadikan kalung & gelang mainan saya waktu kecil.

Marie Regal Halal

Tapi dulu tidak pernah tahu apakah biskuit ini sudah halal utk dikonsumsi umat islam. Kalau dilihat dari bungkusnya memang tidak ada label halalnya. Karena dikemasannya belum ada label halalnya, akhirnya semenjak saat itu saya tidak pernah mengkonsumsi lagi biskuti Marie Regal. Sebagai gantinya saya memilih biskuit lainnya yg sudah berlabel halal.

Marie Regal Halal

Meskipung begitu, tidak ada yg bisa menyamai kenikmatan biskuit Marie Regal. Biskuit lain yg sejenis dgn Marie Regal rasanya tidak seenak dengan biskuit Marie Regal. Akhirnya saya mendapatkan info dari milis yg saya ikuti bahwa Marie Regal sudah mendapatkan sertifikasi Halal. Betapa senangnya saya mendengar informasi ini. Akhirnya saya bisa kembali menikmati biskuit Marie Regal kesukaan saya tanpa perlu rasa khawatir lagi :)

Terima kasih Marie Regal yg sudah peduli dengan kehalalan produknya.