Join The Community

Search

Bolu Meranti Halal

Bolu Meranti, siapa yang tak kenal makanan yang satu ini. Bolu yang khas kota Medan yang terkenal dengan kelezatannya. Bolu gulung yang lembut teksturnya dan rasanya yang pas di lidah dan tidak membuat eneg kalau makan banyak. Cocok sebagai camilan ditemani dengan secangkir teh pahit dan sebagai oleh-oleh. Ada temen kantor yang berasal dari Medan yang setiap pulang ke Medan selalu membawa oleh-oleh bolu Meranti untuk di kantor. Selalu bolu ini yang ditanyakan kepada teman-teman yang baru pulang dari Medan.


Bolu Meranti sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, jadi kita tidak perlu khawatir lagi untuk menyantap bolu ini. Dulu kalau dilihat di kemasannya memang ada logo halal, tapi bukan logo halal MUI, melainkan hanya tulisan halal dari huruf arab saja. Awalnya memang sempat khawatir karena takut logo halalnya hanya self claimed saja dari produsennya. Tapi ternyata setelah ditelusuri memang benar Bolu Meranti ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Mudah-mudahan nanti kalau teman saya baru pulang dari Medan, tidak lupa membawa lagi oleh-oleh Bolu Meranti ini untuk di kantor :)

0 comments:

Post a Comment