D'Cost Sudah Halal

Alhamdulillah…kabar yang menggembirakan bagi saya karena kini D’Cost sudah mendapatkan sertifikasi halal dari LPOM MUI. Melalui thread di milis Halal Baik Enak saya mengetahui informasi ini. Salah satu rekan milis mengirimkan screenshot penyerahan sertifikasi halal dari MUI kepada pihak manajemen D’Cost.

Sebelumnya saya juga mendapatkan komentar melalui blog dari salah seorang public relation D’Cost yang menyatakan bahwa D’Cost sedang melakukan proses sertifikasi halal untuk semua menu makanan di seluruh gerai restorannya. Dan akhirnya proses sertifikasi halal pun diraih oleh D’Cost.

d'cost

Saya berterima kasih sekali atas inisiatif dari manajemen D’Cost yang segera melakukan sertifikasi halal. Kini umat muslim tidak perlu lagi khawatir untuk makan disini. Semoga dengan diberikannya sertifikasi halal oleh MUI kepada D’Cost memberikan berkah tersendiri bagi seluruh karyawan dan manajemen D’Cost. Dan sekarang waktunya bagi saya untuk mengajak keluarga dan rekan saya kembali untuk bersantap bersama di D’Cost setelah hampir lebih dari 2 tahun tidak makan disini J

Terima kasih D’Cost…