Join The Community

Search

Makan Malam Gratis

Alhamdulillah, ini nih enaknya kalo dapet shift malam. Kadang dapet makan malam gratisan, kali ini dapet paket dari McD paket komplit. Lumayanlah jadi gak usah keluar buat makan malam. Gak setiap hari bisa dapet makan kayak gini kecuali kalo lagi ada kerjaan rutin mingguan dan bulanan kayak switch over system dari production ke DRC atau sebaliknya. Memang benar, sesulit dan sesusah apapun pekerjaan yang kita terima…harus kita nikmati dan syukuri, karena di dalam setiap kesusahan selalu ada kemudahan. Contohnya makan malam gratis ini hehehe…. Meskipun harus pulang larut malam dan ngejar kereta terakhir ke Bogor, tapi kalo pas ada moment kayak begini, semua kesulitan sirna semuanya.

Paket McD

Paket McD

0 comments:

Post a Comment