Join The Community

Search

DoubleDipps Donut & Cafe Halal

Masih seputar tugas malam, kebagian lagi makan gratis. Kali ini kebagian donat dari Doubledipps Donut & Café. Agak surprise juga begitu melihat box donatnya, ada logo halal dari MUI yang besar di pojok bawah box donatnya. Gak perlu was was lagi makannya kalo udah ada logo halal MUI-nya. Tapi kok begitu di cek di web halalmui.org gak ketemu ya di daftar halalnya?

doubledipps

But anyway masuk ke babak selanjutnya, bagian icip-icip. Sekilas donatnya mirip dengan JCo, ukurannya maupun hiasan donatnya sekilas tampak mirip dengan donat JCo. Dulunya JCo juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI tapi sudah habis masa berlakunya dan tidak memperpanjangnya lagi, semenjak itu jadi agak ragu dan khawatir juga kalo makan donat JCo. Akhirnya sampai sekarang gak pernah beli JCo lagi, kalo beli donat, kalau nggak di Dunkin ya beli donat kentang yang biasa ada di counter-counter kecil di mall. Tapi kalau soal rasa, memang JCo ahlinya, donatnya lembut dan pilihan rasanya juga banyak. Semoga saja JCo segera memperpanjang sertifikasi halal MUI agar saya bisa kembali makan donut JCo lagi, salah satu donat yang menjadi favorit saya di JCo adalah donat tiramisunya

Kembali ke donat dari Doubledipps, ternyata bentuk dan rasanya tidak jauh berbeda dengan JCo. Ukuran donatnya juga sama malah pada awalnya saya kira ini adalah donat JCo dengan kemasan box yang berbeda, ternyata tidak. Doubledipps dan JCo adalah dua merk donat yang berbeda. Tapi seneng juga sih, akhirnya orang-orang di kantor sudah mulai aware dengan makanan halal. Sekarang mulai memilih makanan yang ada logo halal MUI-nya. Kalau dulu biasanya tidak begitu peduli, asal tidak mengandung babi ya sudah pasti halal. Tapi sekarang sudah mulai cerdas, kalau tidak ada logo halalnya biasanya enggan untuk mengkonsumsinya.