Join The Community

Search

Akhirnya Punya Access Door Sendiri

Alhamdulillah akhirnya dapet access door juga, bukan dapet sih…lebih tepatnya dipinjemin. Pinjem dari teman kerja yang kebetulan saya sedang gantikan posisinya disini karena kebetulan sedang ada project di tempat lain. Sementara projectnya dia belum selesai, maka saya menggantikan tugasnya disini. Gak terasa sudah hampir 4 bulan sejak ditempatkan di Kebon Sirih, kalau dulu sebelum punya access door masih harus tukar KTP di security lantai bawah. Agak menyebalkan juga karena sebenarnya saya bukan tamu di gedung ini melainkan karyawan sementara. Karena seringnya tukar KTP sampai-sampai security bawah paham kalau saya ini bukan visitor, jadi malah tambah gak sendiri…karena setiap kali datang selalu dibukakan pintu oleh security tanpa harus menukar KTP. Kalau sudah begini saya serasa seperti gambar dibawah ini J


9gag

Nah sekarang udah punya access door sendiri, jadi kalau mau masuk ruangan gak perlu nungguin barengan yang mau masuk atau keluar. Sholat juga bisa lebih tepat waktu dan mudah-mudahan bisa ngejar sholat jama’ah di mesjid MNC. Pulang juga bisa on time karena gak perlu nungguin orang yang mau keluar ruangan begitu juga kalau mau ambil air di pantry, gak perlu pinjem access door team lain J

Hah leganya udah dapet access door sendiri J

0 comments:

Post a Comment