Martabak Manis Bunderan



Martabak manis bunderan yang ada di komplek Bumi Dirgantara Permai, dibilang martabak bunderan karena memang lokasi jualannya yang di depan bunderan. Di depan Alfamart bunderan komplek Bumi Dirgantara Permai.  Martabaknya pun bentuknya bundar seperti bunderan :)





Adanya cuma malam hari saja kalo siang gak jualan. Mengapa semua tukang martabak hanya berjualan disaat malam hari saja, mau tahu kenapa? Karena nama martabak yang sebenarnya adalah kue bulan, yang namanya bulan hanya muncul di malam hari, jadi sudah tahu kan kenapa :)


Ini adalah tukang martabak langganan, saya biasa beli disini karena selain rasanya yang enak dibandingkan dengan martabak lain yang ada di komplek, faktor lokasi dekat dari rumah juga yang menjadi pilihan. Ya memang kalo soal rasa martabak, menurut saya hanya martabak bandung yang ada di dalam komplek restoran Tamansari Lippo Karawaci adalah yang terbaik dan terenak. Tapi karena lokasinya jauh maka saya gak pernah beli lagi disitu :)


Biasanya kalo beli martabak disini selalu pesan martabak manis coklat kacang. Selain karena memang kesukaan istri saya, memang rasa ini yang saya rekomendasikan. Kalau harga masih standar untuk ukuran martabak, gak mahal gak murah juga. Untuk rasa yang lain dan martabak telornya masih biasa-biasa saja. Kalau soal rasa martabak telor yang enak cuma hanya ada satu, yaitu martabak telor AA yang ada di daerah Menteng Wadas, di Jl.Padang dekat Pasaraya Manggarai.