Kwetiau Goreng Seafood Cafe Seberang


Kwetiau goreng seafood menjadi salah satu menu favorit makan malam saya. Kali ini saya mencoba kwetiau goreng seafood dari menu yang disajikan resto Cafe Seberang di dalam food court Giant Komsen Bekasi. Saya pilih dari resto ini karena telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI Jakarta. Jadi tidak perlu khawatir lagi kalau makan disini.




Tidak perlu waktu menunggu terlalu lama untuk menikmati kwetiau goreng seafood ini. Pelayanannya sangat cepat dan baik. Kwetiau seafood-nya disajikan dalam menu paket dimana didalam paketnya sudah termasuk minuman segelas teh yang bisa dipilih hangat atau dingin. Harga seporsinya Rp17.500,- lumayan untuk makanan di food court, tidak murah dan tidak mahal. Rasa kwetaiau seafoodnya sendiripun tidak kalah enak. Menurut saya termasuk kwetiau enak, rasa seperti asin dan manisnya pas di lidah saya. Selain itu sesuai dengan nama seafood-nya, cumi, udang, dan bakso ikannya juga termasuk banyak. Dalam setiap suapan saya selalu menemukan unsur seafood, resto yang termasuk tidak pelit dalam memberikan bumbu seafood.