Join The Community

Search

AGRA Bekasi BSD


Di hari Minggu pagi, hujan deras masih mengguyur sejak malam. Udara masih terasa dingin karena AC gak dipakein timer, membuat malas untuk bangun dari tidur dan berangkat ke kantor. Kebetulan hari ini memang ada assignment ke kantor.
Hari ini adalah hari pertama tugas ke Data Center Bank Danamon yang letaknya di BSD, persisnya diseberang kantor pemasaran BSD atau gedung Telkom, di sebelah BJ Home. Dulu sewaktu masih berkantor di Lippo Karawaci, setiap hari lewat sini, tapi belum tau kalau ternyata gedung ini adalah Data Center Bank Danamon. Dari luar memang biasa-biasa saja, seperti gedung yang tidak berpenghuni.




Dari rumah, hujan masih deras mengguyur, berangkat naik motor pake mantel, gak pake sepatu Cuma sandal saja. Agak malas juga berangkat, masih mau bermain sama Shazia, memang sudah terbiasa kalau hari libur adalah waktunya dirumah bersama keluarga. Naik motor sampai exit tol Jatiasih Komsen titip motor di parkiran sebelah Giant Komsen Bekasi. Selanjutnya dilanjutkan dengan menggunakan bis AGRA tujuan Bekasi – BSD. Ternyata sangat mudah sekali, tidak perlu menunggu terlalu lama dan bis AGRA sudah datang dan juga tidak penuh penumpangnya. Ternyata gampang sekali transportasinyna dari Bekasi ke BSD, cukup naik bis AGRA.

Hanya dengan membayar Rp8500 maka kita sudah bisa sampai BSD, tinggal duduk santai atau tidur di dalam bis ber AC. Kurang lebih 1 jam perjalanan waktu yang ditempuh dari Komsen Bekasi ke BSD. Sudah lama juga saya tidak ke BSD. Dulu setiap hari melewati BSD dengan motor dari rumah ke kantor. Agaknya membangkitkan sedikit kenangan lama sewaktu masih ngantor di Tangerang.

0 comments:

Post a Comment