Join The Community

Search

Sholat Jum'at di Plaza Pupuk Kaltim


Hari ini adalah hari Jum’at kedua di Kebon Sirih. Tidak terasa sudah berjalan dua minggu semenjak saya mulai berkantor disini. Hari ini saya memutuskan untuk mengikuti sholat jum’at di aula kantor Pupuk Kaltim yang letaknya persis di depan Danamon Kebon Sirih.
Jadi dari kantor tinggal menyeberang jalan untuk sampai kesini. Letaknya di belakang gedung pertama PT Pupuk Kaltim dan lokasi aulanya berada di lantai paling atas. Untuk mencapainya kita harus melalui tangga, lumayanlah naik beberapa lantai melalui tangga, hitung-hitung sebagai olahraga.

Begitu sampai di aula PT Pupuk Kaltim, kita langsung disambut dengan udara dingin AC yang sejuk menyegarkan. Itulah salah satu alasan mengapa orang-orang di Danamon suka sholat jum’at disini. Suasana yang nyaman, adem, dan karpetnya yang empuk. Ada satu hal yang menarik ketika saya sholat jum’at disini. Khutbah jum’at kali ini agak beda, kali ini khotib yang menyampaikan materi khutbah jum’at tidak membuat jama’ah mengantuk, melainkan membuat kita menyimak dari awal sampai akhir.

0 comments:

Post a Comment