Join The Community

Search

The Oasis Kuta


Hotel The Oasis Kuta menjadi tempat menginap selama honeymoon kami di Bali. Lokasinya yang dekat dengan bandara Ngurah Rai dan pantai Kuta, membuat kami memilih hotel ini, meskipun sebenarnya yang memilihnya adalah kakak sepupu saya sendiri yang kebetulan bekerja di salah satu travel agen terkenal.

Awalnya ketika tiba di hotel ini setelah turun dari taksi, kami sempat celingukan, dimana letak hotelnya. Kata  supir taksi, "masuk aja kedalam gang itu mas, hotelnya ada di dalam". Memang agak bingung juga pada awalnya, karena hotelnya memang tidak terletak di pinggir jalan dan tidak terlihat dari jalan. Selanjutnya menjadi yakin bahwa sudah tiba di hotelnya setelah meilhat plang kecil bertuliskan The Oasis persis di depan jalan masuk ke hotel. Lokasi hotelnya agak masuk kedalam jalan kecil yang lebarnya cukup untuk satu mobil.


Sesuai dengan nama hotelnya 'The Oasis' lokasi hotel dan suasana hotel ini memang seperti oasis. Begitu memasuki hotel kita disuguhkan dengan hamparan kolam renang sebagai main focus dari hotel ini. Konsep hotelnya cukup sederhana. Kamar hotel berada di sekeliling kolam dan masing-masing kamar memiliki akses langsung ke kolam renang khususnya untuk kamar di lantai 1, sedangkan untuk kamar di lantai 2 hanya disediakan balkon untuk melihat kearah kolam renang.


Satu hal lagi nilai plus yang dimiliki oleh hotel ini adalah lokasinya yang dekat dengan spot lokasi wisata Kuta, seperti jarak yang dekat dengan pantai Kuta dan area wisata sekitarnya serta dekat dengan lokasi counter Joger Kuta yang sudah terkenal itu. Begitu juga di jalan sekitar menuju hotel banyak tersedia aneka restoran dan toko souvenir, sangat cocok untuk yang hobby belanja dan memudahkan kami untuk membeli oleh-oleh.



0 comments:

Post a Comment