Milis Belajar Financial Planning

Financial planning atau merencanakan keuangan sangat penting peranannya bagi setiap orang, apakah dia itu masih lajang ataukah sudah berkeluarga. Ada satu milis yang saya ikuti hingga saat ini untuk belajar mengenai apa itu perencanaan keuangan. Milis yang diasuh oleh salah satu perencana keuangan yang sudah cukup terkenal di Indonesia yaitu Safir Senduk.

Di dalam milis ini banyak anggota milis yang saling berbagi pengetahuan mengenai perencanaan keuangan yang dimana didalamnya juga termasuk dengan asuransi dan investasi. Banyak hal yang saya telah pelajari dari milis ini, salah satunya adalah investasi melalui reksadana dan emas. Semakin banyak saya belajar semakin banyak yang saya tidak tahu mengenai perencanaan keuangan.

Setelah menjadi member milis ini meskipun masih member pasif, saya bisa merencanakan keuangan untuk keluarga saya sendiri dengan lebih baik. Mulai dari rencana pendidikan anak saya, rencana pensiun, dan rencana lainnya. Untuk bergabung kedalam milis ini silahkan kirim email kosong ke alamat ssr-klub-subscribe@yahoogroups.com