Join The Community

Search

Burger Blenger Bintaro



Satu lagi jajanan yang sering saya beli sewaktu masih di Bintaro, Burger Blenger. Nama yang cukup unik untuk sebuah burger tapi memang sesuai dengan namanya, kalo kita makan burger ini satu saja, udah bisa bikin blenger. Dahulu kala counter burger blenger di Bintaro awalnya adalah warung kecil di pertigaan pintu gerbang Bintaro. Jangan heran kalo mau mampir kesini pasti ngantri. Kalo mau beli nanti sama kasirnya dikasih nomor antrian. Nunggu agak lama sekitar 10 menitan tergantung dari banyaknya pembeli. Sebenarnya ngantri ini bukan karena pembelinya yang banyak tapi karena burger ini disajikan fresh from the grill.


Ya, burger blenger hanya disajikan langsung dari panggangan, benar-benar fresh. Daging burger terlebih dahulu di panggang baru kemudian disajikan, inilah yang membuat ngantri. Macam burgernya ada beef burger dan cheese burger, biasanya kalo saya sendiri lebih suka memilih beef burger, selain harganya lebih murah (dulu Rp9000) rasanya juga asli. Kalo yang cheese kurang recommended karena keju yg digunakan merusak citarasa asli burger blenger.



Selain burger, ada juga hotdog. Tapi saya kurang begitu suka dengan hotdognya karena isinya sosis yang sudah jadi, tidak seperti beef burger dimana daging burgernya adalah hasil resep racikan pemilik burger blenger. Terkahir ke burger blenger di Bintaro, counternya sudah berbeda dengan yang dulu. Sekarang lebih besar dan tempatnya juga lebih bagus. Dan sekarangpun cabangnya juga sudah banyak.

0 comments:

Post a Comment