Join The Community

Search

Blogging Again After a While


Finaly...bikin blog lagi setelah sekian lama gak pernah buka2 blog. Dulu pernah punya blog di jaman blog masih belom dimiliki Google. Lupa namanya apa, tapi masih inget banget pernah nulis sesuatu di blog itu.

Awalnya bikin blog karena ikut-ikutan, waktu itu blog masih barang baru, seperti multiply, friendster, dan facebook. Blog itu seperti buku diary cuma melalui internet, dari sinilah nama Blog diambil. Orang-orang yang selalu nge-Blog akhirnya disebut sebagai Blogger.

Dulu sempet terpikir, Blogger itu seperti orang yang gak ada kerjaannya aja, main internetan mulu, gak menghasilkan, bikin tulisan macem-macem yang kayaknya gak penting banget biar bisa dibaca orang. Tapi seiring waktu akhirnya mindset gw berubah tentang blogg, dari yang tadinya negatif sekarang menjadi positif. Kayaknya gw 'ketula' kena omonganya sendiri. Hingga akhirnya gw pun memulai nge-blogging lagi.

Banyak hal positif yang akhirnya gw tahu dari nge-Blogg. Blogg juga bisa menjadi sarana untuk promosi dan menghasilkan uang bagi sebagian orang. Sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan dan sebagainya, intinya banyak hal yang bisa dilakukan dengan blogging.

Gambar diatas adalah tampilan awal blog gw, tapi sekarang udah banyak berubah. Sering banget gonta ganti template, pernah sehari sekali ganti template. Terakhir ya pake template yang ini.

But anyway, it's good to blogging again....

0 comments:

Post a Comment